4 Ide Bisnis yang Cocok Dibangun Bareng Pacar

Banyak yang bilang jika pacaran itu semakin banyak kasih dampak negatif dan buat tidak produktif. Walau sebenarnya, banyak beberapa hal positif yang dapat dilaksanakan bersama kekasih, satu diantaranya ialah menjalankan bisnis. Berikut empat referensi usaha yang dapat kamu coba bersama pasangan. Yok baca penjelasannya!

  1. Usaha kuliner

Bisnis yang ini terhitung ke tipe usaha yang tidak pernah sepi. Semuanya orang memerlukan makanan. Itu kenapa usaha kulineran tetap janjikan sampai sekarang ini. Bila kamu dan pasangan sama sukai mengolah dan coba bermacam tipe kulineran, usaha ini sebagai kesempatan usaha yang pas untuk pasangan muda pecinta minuman dan makanan.

Tidak perlu yang dengan modal besar seperti buka restaurant jika tidak dapat. Kamu dapat buka usaha warung kecil, katering atau jual tipe cemilan tertentu yang unik dan sedikit dibikin. Misalnya kue coklat dengan kombinasi kurma atau matcha (susu rasa teh hijau/green tea milk.) Saat ini telah banyak yang manfaatkan sosial media seperti Facebook, Twitter, dan Instagram untuk promo usaha skala kecil.

  1. Travel blogger

Pilihan jenis usaha yang ini benar-benar pas untuk kamu yang hoby traveling dan photografi. Kamu tidak kekurangan wisata yang bisa didatangi. Karena Indonesia mempunyai beberapa ‘surga’ yang paling memberikan dukungan hoby sekalian usaha kamu ini. Kamu dan pasangan menjadi team di mana kamu share pekerjaan dan tanggung-jawab dalam memulai usaha. Bila punyai hoby menulis, dan pasangan pakar dalam mengincar photo yang baik, usaha ini akan pas untuk digerakkan berdua.

  1. Berbisnis clothing line

Untuk memulai usaha clothing line, kamu dan pasangan dapat menggodok ide dan gagasan bersama setiap kalian melakukan kencan. Ini, pasti membuat pertemuan-pertemuan kalian jadi lebih terkesan dan berguna. Misalkan, menghasilkan kaos design couple yang menawan dan casual. Disamping itu, menghasilkan kaos untuk beberapa pencinta club bola atau untuk fans group musik yang mempunyai pangkalan penggemar dapat menjadi salah satunya hal yang memberikan keuntungan. Dengan segala hal yang kamu ide barusan, bisa ditegaskan keinginan kaos akan ada selalu dan usaha kalian tetap jalan.

  1. Usaha event organizer

Ini juga peluang usaha yang pas untuk pasangan muda pencinta acara pesta. Bagus untuk acara pesta ulang tahun anak-anak, remaja, sampai reuni, kalian berdua dapat bekerja bersama memperdalam ide acara dari sejak awalnya sampai akhir supaya client suka dan senang. Usaha ini dapat makin lancar jika kamu dan pasangan mempunyai ketrampilan membuat desain dan photografi. Menjadikan dokumentasi sebagai portfolio untuk client berikutnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *